waktu(clocklink.com)

11 December 2010

Perkenalan

hai semuanya...aku adalah blogger pemula...
kata pepatah kalo nggak kenal maka tak sayang..tapi kalo aku beda...kalo nggak kenal yaaa...makanya kenalan dong...hhehehe...
Perkenalkan namaku avita tri utami...sekarang aku duduk di SMA N 1 KLATEN kelas XI...
Alamatku di nglinggi klaten selatan...pasti kalian nggak tahu kan alamat itu...emang alamat itu nggak terkenal..hehehe
kalo masalah hobi...sebenarnya hobiku banyak banget...diantaranya baca novel,komik,fanfict,ngegame,pokoknya banyak deh...
aku suka sinetron kepompong..artis yang aku idola'in adalah adipati dan aryani...tahu nggak???itu lho yang jadi virgo dan cha2....
apalagi yah???
mungkin yang akan ku bahas dalam blog ini mengenai kepompong salah satunya....
kalo penasaran...makanya kunjungi blog ini...hhehehe...dan jangan sampai bosen yah....
kayaknya udah cukup deh kenalannya...salam kenal semuanya yaa....

No comments: