waktu(clocklink.com)

24 December 2010

cerbung "cinta atau persahabatan" part 2


 ini nih lanjutannya....smoga kalian suka ya....

 “aku sebenernya juga suka sama kamu…..tapi sebagai teman.nggak apa-apa kan?sori ya.Sebaiknya kita sebagai teman saja.Gimana kamu masih mau jadi teman aku kan?”kata Manda. “Nggak apa-apa kok.tentu saja aku mau jadi temanmu.kalo boleh tau apa alasanmu menolak aku sih?”Tanya Alvis. Manda hanya diam seribu bahasa dan suasana seketika menjadi hening.“kalo kamu nggak mau mengatakannya nggak apa-apa kok.Yuk kita pulang saja”kata Alvis memecah keheningan.“Yuk”kata Manda singkat yang masih merasa bersalah pada Alvis dan telah membohongi dirinya sendiri.
Hari ini di sekolah teladan diadakan pertandingan basket putri antara sekolah teladan dan sekolah matahari.Dari sekolah teladan menunjuk Manda sebagai kapten tim seperti biasanya.Akan tetapi,skor tim teladan tertinggal jauh dengan tim matahari.Hal itu dikarenakan kurang kerjasama tim.“Man,kamu lagi ada masalah ya? kok permainanmu nggak seperti biasanya? lagian kenapa kamu sering melamun sih?”tanya Ayu,salah satu anggota tim teladan.“Aku nggak apa-apa kok.sori ya aku sudah menyusahkan tim,skor kita tertinggal jauh lagi”kata manda.“Nggak kok kamu cukup membantu.kita harus cepat bertahan.tim lawan menyerang tuh”saran Ayu. 
Manda langsung memosisikan dirinya dalam posisi bertahan.Tetapi beberapa saat kemudian Manda disibukkan dengan pekerjaannya,yaitu melamun lagi.Ternyata dia masih memikirkan kejadian di taman kemarin.Tiba-tiba………”GUUBBBRRRRAAAAAKKKK”kepala Manda terkena bola basket dan jatuh.Pelatih,Alvis dan Putripun datang mendekat.
“Kamu nggak apa-apa kan?”Tanya pelatih tim teladan
“Aku nggak apa-apa kok pak.Cuma sedikit pusing.”kata Manda.
“Sebaiknya kamu istirahat saja ke UKS”saran pelatih.
Manda diantar Alvis dan Putri menuju ke UKS.Karena Manda masih pusing,dia berjalan dibantu Alvis dan Putri  sampai ke UKS.“Kamu nggak apa-apa kan?kalo ada masalah kamu curhat saja sama aku.aku perhatiin dari tadi kamu sibuk melamun.Apa kamu sedang sakit Man? ”Tanya Putri yang masih khawatir.“Aku beneran nggak apa-apa kok.O..iya nanti pulang sekolah kalian kerumahku dulu ya ada sesuatu yang ingin ku omongin”kata Manda.“Ya.kita lihat pertandingan dulu ya”kata Alvis.
Alvis dan Putri meninggalkan Manda di UKS supaya Manda bisa istirahat.Setelah pertandingan selesai Alvis dan Putri kembali ke UKS untuk menjemput Manda.Setelah itu sesuai janji mereka Manda,Alvis dan Putri pulang bersama ke rumah Manda.Manda bonceng Putri dan Alvis menyusul di belakang mereka.“Mau bicarain apa sih Man,kok kelihatannya kamu serius banget.”Tanya Putri.“Sebelumnya,kalian janji ya nggak akan marah.”kata Manda.
“OK.kami janji”kata Alvis dan Putri serempak sambil menunjukkan jari mereka sebagai simbol janji mereka.

apa sebenarnya yang akan diomongin  Manda?
kalo kalian penasaran...ikuti trus critanya ya....
tunggu part selanjutnya....

No comments: