waktu(clocklink.com)

01 January 2011

cerbung"cinta atau persahabatan" part ending


nih lanjutannya....

Vis,waktu kamu nembak aku ditaman…”kata Manda terputus.
“Jadi kamu sudah ditembak alvis man?trus kamu jawab apa?”tanya Putri dengan nada yang meninggi.
“Tenang Put,biar Manda nglanjutin  penjelasannya dulu.kitakan sudah janji tidak akan marah”kata Alvis yang menenangkan Putri.Putri menghela nafas panjang lalu member isyarat kepada Manda untuk melanjutkan penjelasannya.
“Waktu itu aku nolak kamu karena…”kata Manda sambil memandang Putri.Putri tersenyum lega karena Manda telah menolak Alvis,berarti dia masih punya kesempatan untuk mendekati Alvis.
“Karena sahabatku ini,putri suka sama kamu Vis.Maukah kamu jadi pacar Putri?”tanya Manda
“Sebenernya kamu suka sama aku apa nggak sih? atau hanya berkorban demi sahabatmu ini?”Tanya Alvis sambil menunjuk Putri.Manda hanya diam seribu bahasa.kebingungan menghantuinya lagi.
“Man,kamu jujur saja.kamu suka sama Alvis atau nggak?aku akan menerima apapun jawabanmu kok”kata Putri.
“Sebenernya…ak..aku..juga suk..suka sama kamu vis.”kata Manda terbata-bata karena takut menyakiti perasaan sahabatnya itu.Putri kaget dan matanya berkaca-kaca menahan air matanya.Berbeda dengan Alvis, tentu saja Alvis bingung kenapa Manda tidak menerima cintanya.
“Jadi alasan kamu menolak aku waktu itu karena tidak mau melukai perasaan sahabatmu ini?”Tanya alvis.
“Iya”kata Manda sambil meghampiri Putri”kamu nggak apa-apa kan Put?”
“Aku nggak apa-apa kok Cuma kaget saja kenapa kamu rela berkorban demi aku.”kata Putri sambil terharu dengan pengorbanan Manda.
“Aku nggak bisa jadian dengan Putri karena aku hanya suka sama kamu Man.”kata Alvis.
“Aku juga nggak bisa jadian sama Alvis karena kamu dan Alvis sudah saling suka.Dari SMP kamu selalu melindungi aku,berkorban demi aku.Tapi kali ini kamu nggak bisa berkorban demi aku lagi karena aku rela kamu jadian dengan Alvis.Kali ini biarkan aku berkorban demi kamu Man.”kata Putri.
“Tapi Put”kata Manda
“Udahlah Kalian jadian saja nggak apa-apa.Aku sudah rela.”kata Putri sambil memegang tangan Alvis dan Manda dan menyatukan tangan mereka.
Akhirnya Manda dan Alvis jadian.Dan 2 minggu kemudian Putri jadian sama Handy,teman satu kelasnya.

akhirnya ending juga ya....
maaf kalo jelek ya....

2 comments:

Hanifatun Na'imah said...

cerbung cinta dan persahabatan kok ada part yang nggak tercantum.. sembunyi kemana yaa?hehe

Anonymous said...

maaf baru bisa nanggepin...
ada kok,liat aja di label cerbung :)